Jumat, 13 Januari 2017

Jual Obat Peninggi Badan Tiens di Jakarta Harga Termurah

Jual Vitamin, Suplemen, Susu dan Obat Peninggi Badan Tiens di Jakarta. Harga Termurah. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.


Jual Obat Peninggi Badan Tiens di Jakarta Harga Termurah


Jual Obat Peninggi Badan Tiens di Jakarta Harga Termurah – Apakah kamu ingin menambah tinggi badan hingga 10cm dalam satu bulan? Kami tahu solusinya, maka dari itu baca dulu artikel ini hingga selesai ya supaya kamu mengetahui infonya secara utuh.

Saat ini banyak sekali cara meninggikan badan yang bisa kamu lakukan, namun solusi terbaik, paling mudah dan populer untuk kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi obat peninggi badan Tiens yang herbal. Produk ini terdiri dari susu kalsium NHCP dan Zinc kapsul dan telah memiliki sertifikasi dari Depkes RI yaitu Badan POM RI serta Halal MUI.

Lalu apa saja kelebihan dan keterangan lebih lanjut dari produk ini?

Seperti yang kita ketahui bahwa unsur yang paling penting untuk nutrisi menambah tinggi badan adalah kalsium, protein serta zinc dan kedua suplemen dari Tiens ini mampu mencukupi kebutuhan tersebut bagi tubuh secara lengkap.

1.     Nutrient High Calcium Powder (NHCP)
Produk yang sering dikenal sebagai NHCP ini merupakan susu yang terbuat dari sumsum sapi organik dan memiliki kandungan kalsium sebanyak 1000mg dengan penyerapannya yang tinggi mencapai 95% sehingga dapat mencukupi kebutuhan kalsium kamu sehari hari. Seperti kita ketahui jika kekurangan asupan kalsium maka proses pertumbuhan akan terhambat, oleh sebab itu kami sangat menyarankan kamu untuk mengonsumsi susu NHCP ini secara rutin setiap hari.

2.     Zinc kapsul
Selain kalsium, tubuh juga memerlukan protein dan zinc untuk merangsang proses pertumbuhan. Zinc kapsul terbuat dari egg protein powder, zinc laktat dan glukosa yang sangat baik bagi perkembangan tubuh dan meregenerasi sel jaringan. Selain itu bagi kamu yang ingin menambah tinggi badan, pastikan untuk mencukupi kebutuhan zinc setiap hari supaya kinerja Human Growth Hormone (HGH) atau hormon pertumbuhan dapat berjalan secara optimal.

Untuk mendapat tinggi badan yang optimal kombinasikan susu NHCP dan Zinc kapsul setiap hari secara rutin dengan cara mengkonsumsinya supaya tinggi badan yang diinginkan bisa cepat tercapai. Pesan sekarang juga untuk mendapatkan diskon yang menarik dari kami!

Tempat Jual Obat Peninggi Badan Tiens di Jakarta Termurah

Bagi kamu yang bertempat tinggal di kota Jakarta dan masih belum menemukan tempat yang jual obat peninggi badan Tiens di Jakarta termurah tidak usah khawatir, karena kamu bisa mendapatkannya melalui web ini. Kami telah bergerak sebagai distributor resmi Tiens selama 11 tahun dan telah menjual obat peninggi badan Tiens di Bandung, Surabaya, Makassar maupun kota kota lainnya diseluruh Indonesia. Untuk pengiriman produk kamu tidak perlu khawatir, kami akan mengirimkanya melalui JNE ataupun POS. Mengapa harga kami paling murah?  karena berbeda dengan yang lain, kami menjual produk ini dengan harga distributor. Dapatkan pelayanan terbaik dan promo yang menarik dari kami jika kamu memesan produknya sekarang juga jadi jangan lewatkan kesempatan ini (PROMO TERBATAS!!!). Info lebih lanjut silahkan hubungi kami pada kontak berikut :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar