Jumat, 13 Januari 2017

Merk Peninggi Badan Terbaik Menurut Dokter Ahli

Merk Peninggi Badan Terbaik Menurut Dokter Ahli. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Merk Peninggi Badan Terbaik Menurut Dokter Ahli


Merk Peninggi Badan Terbaik Menurut Dokter Ahli – Banyaknya keinginan untuk meninggikan badan membuat orang orang melakukan berbagai cara salah satunya seperti dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan. Namun hal ini menimbulkan kebingungan tersendiri jika kamu belum mengetahui apa merek obat yang telah terbukti ampuh dan aman untuk dibeli. Oleh karenanya sebagian orang memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli agar mendapat informasi yang lebih terpercaya. Tetapi jika membaca artikel ini hingga selesai kamu juga akan mengetahui apa nama merk peninggi badan terbaik menurut dokter ahli. Jadi kami sarankan untuk membaca artikel ini hingga selesai ya!

Tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor dan diantaranya adalah keturunan, lingkungan, aktifitas fisik dan asupan nutrisi. Jika kamu termasuk seseorang yang pendek karena faktor keturunan / genetik, jangan dulu berputus asa dan berhenti berusaha. Bukan berarti lantas kamu tidak punya kesempatan untuk meninggikan badan, kamu masih bisa memaksimalkan faktor lain sehingga pertumbuhan tinggi badan menjadi lebih aktif dan cepat kembali.

Apa Merk Peninggi Badan Terbaik Menurut Dokter Ahli?

Sejalan dengan saran para dokter ahli, untuk dapat mengoptimalkan proses pertumbuhan kita harus mencukupi kebutuhan nutrisi dan beberapa jenis yang paling penting adalah zat kalsium dan protein. Berdasarkan hal tersebut saat ini telah hadir merk peninggi badan terbaik menurut dokter ahli yaitu suplemen peninggi badan herbal dari Tiens yang dapat mencukupi kebutuhan kalsium dan protein secara lengkap. produk ini terdiri dari susu NHCP, zinc kapsul dan spirulina yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak mengakibatkan efek samping maupun ketergantungan seperti kamu mengonsumsi obat. Kasiatnya sudah tidak diragukan lagi karena mampu meninggikan badan hingga 10cm dalam waktu yang relatif singkat baik dikonsumsi oleh usia anak, remaja maupun dewasa non pertumbuhan. Selain itu rangkaian produk peninggi badan Tiens ini sudah terdaftar di BPOM Depkes RI dan berlabel Halal MUI sehingga kamu tidak perlu lagi was was dalam mengkonsumsinya.

Berikut ini penjelasan singkat tentang 3 produk ini :

1.     Susu kalsium NHCP memiliki kandungan kalsium yang 4 kali lebih tinggi dari susu biasa yang berfungsi mencukupi kebutuhan kalsium sehingga tulang akan tetap sehat dan tumbuh dengan baik.
2.     Zinc kapsul yang mengandung zat protein dan zinc untuk merangsang hormon pertumbuhan yang berkurang seiring pertambahan usia.
3.     Spirulina kapsul yang mengandung nutrisi paling baik dan lengkap untuk memenuhi asupan nutrisi didalam tubuh.

Manfaat lainnya dari produk peninggi badan Tiens :

·       Merangsang pertumbuhan sehingga dapat berjalan lebih cepat.
·       Menambah kepadatan tulang sehingga dapat terhindar dari penyakit osteoporosis.
·       Meningkatkan kinerja otak besar supaya lebih cerdas dan juga memperkuat daya ingat.
·       Menjaga ritme jantung tetap stabil supaya terhindar dari resiko penyakit jantung.
·   Khusus untuk para wanita, suplemen ini juga bermanfaat untuk mengurangi nyeri perut dan melancarkan siklus haid.

Merk Peninggi Badan Terbaik Menurut Dokter Ahli

Jadi jika kamu sedang mencari merk peninggi badan terbaik menurut dokter ahli sebagai solusinya kamu dapat mengonsumsi suplemen peninggi badan dari Tiens ini. Silahkan hubungi kontak kami berikut jika kamu ingin berkonsultasi lebih lanjut ataupun membeli produknya (konsultasi GRATIS tidak dipungut biaya apapun!) 

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar