Sabtu, 08 Juli 2017

Tips Terapi Mata Minus Dengan Wortel Yang Benar

Manfaat Wortel Untuk Terapi Mengurangi Minus Secara Alami dan Murah. Pastikan kamu mebaca sampai selesai artikel ini agar hasil nya maksimal

Terapi Mata Minus Dengan Wortel


Terapi Mata Minus Dengan Wortel – Sebelum kami menjelaskan lebih jauh tentang terapi mata minus dengan wortel, terlebih dulu kami akan menjelaskan beberapa faktor penyebabnya dan mungkin kebanyakan dari kamu belum menyadarinya. Pernahkah kamu berfikir bahwa kebiasaan yang banyak disukai menjadi penyebab terbesar mata minus?

Mungkin sebagian dari kamu menyadarinya dan mungkin juga tidak. Tapi faktanya bagi kalian semua yang suka memainkan komputer / laptop maupun gadget secara lama sepertinya perlu lebih berhati hati lagi karena merupakan salah satu penyumbang terbesar terjadinya minus didunia dan kebanyakan dari kalian justru tidak sadar karena sudah terlalu sibuk dengan aktivitas tersebut. Oleh karena itu kebiasaan ini juga bisa dicegah sebagai langkah antisipasi agar minus tidak terjadi atau bagi yang sudah menderita minus bisa mengurangi mata minus kamu.

Terapi Mata Minus Dengan Wortel
Salah satu cara yang bisa kamu pilih dan memiliki khasiat alami dalam mengurangi minus adalah menggunakan wortel sebagai bahan utamanya. Ya, salah satu sayur yang kaya akan betacarotene dan vitamin terutama jenis vitamin A ini tentunya selain baik menjaga kesehatan juga sangat baik bagi mata. ada 2 cara untuk menggunakan wortel, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.     Meminum jus wortel
Tips terapi mata minus dengan wortel yang pertama adalah dengan rutin mengonsumsi jus wortel. Cara pembuatannya pun cukup mudah, tinggal ambil 2-3 buah wortel berukuran sedang lalu potong kecil dan jus hingga halus dengan 1-2 gelas air minum. Setelah itu peras hingga sarinya saja yang tersisa dan kamu bisa meminumnya secara langsung / jika ingin lebih enak bisa ditambahkan beberapa buah anggur merah sebagai tambahannya. Lakukan secara teratur minimal 2 kali sehari supaya hasil yang didapat bisa lebih maksimal.

2.     Mengonsumsi wortel secara langsung
Dan tips / cara terapi mata minus dengan wortel yang kedua adalah dengan memakan wortel secara mentah. Caranya ambil 2-3 buah wortel lalu kupas dan cuci hingga bersih, setelah itu kamu bisa mengonsumsinya setiap pagi dan sore hari (khasiat yang didapat tidak berbeda dengan mengonsumsi jus wortel).

Nah itulah 2 cara yang bisa kamu coba sebagai terapi mata minus dengan wortel, perlu juga kamu ketahui bahwa selain cara cara tersebut sebetulnya ada 1 cara yang tak kalah baiknya terutama bagi kamu yang tidak ingin kerepotan menyediakan wortel / membuat jus wortel setiap hari. ya, kini sudah hadir suplemen terlengkap yang salah satunya merupakan ekstrak wortel pilihan dan paling baik yaitu suplemen mata minus dari Tiens. berbeda dengan vitamin maupun suplemen kebanyakan, suplemen mata Tiens memiliki komposisi terlengkap karena terdiri dari 3 jenis yaitu vitaline, renuves dan jiang zhi tea. Bagi kamu yang belum tahu sama sekali mengenai produknya, berikut adalah penjelasan tentang spesifikasinya :

·       Vitaline merupakan suplemen yang terbuat dari minyak kecambah gandum. Didalamnya mengandung vitamin E yang memiliki beberapa kegunaan diantaranya adalah sebagai antioksidan, penghancur lemak jahat didalam darah, serta meregenerasi sel sel yang rusak pada mata.
·       Renuves yaitu suplemen yang terbuat dari ekstrak wortel pilihan (tentunya kaya akan vitamin A dan betacarotene). Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa jenis vitamin dan kandungan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, terutama bagi seseorang yang sibuk serta kerepotan untuk menyediakan jus wortel setiap hari. kegunaan dari renuves adalah sebagai antioksidan, memperbaiki metabolisme, mengatasi kelelahan dan menutrisi mata dengan vitamin A serta betacarotene.
·       Jiang zhi tea adalah salah satu jenis teh herbal dari Tiens yang memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah untuk menjernihkan mata, mengatasi iritasi mata, membersihkan mata dari polusi sehari hari dan mengobati beberapa masalah mata seperti minus / miopia, plus bahkan hingga katarak dan silinder. Kamu bisa mengonsumsi jiang zhi tea secara langsung ataupun digunakan sebagai pencuci mata secara rutin sehingga mata tetap segar dan sehat.

Dari penjelasan produk vitamin mata Tiens diatas dapat diketahui bahwa selain kompsosisinya lengkap, seluruh rangkaiannya memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan mata sehingga tidak salah jika produknya terpilih sebagai salah satu vitamin mata minus terbaik yang ada didunia dan menjadi rekomendasi dari para ahli nutrisi diseluruh dunia. Selain memiliki kegunaan yang baik, suplemen mata Tiens juga dibuat menggunakan bahan bahan alami tanpa bahan pengawet jadi aman untuk dikonsumsi secara rutin dan tidak menyebabkan efek samping. Selain itu, diIndonesia produknya juga sudah memiliki izin edar resmi baik dari Badan POM RI maupun label Halal MUI sehingga kita tidak was was lagi karena kualitas produknya sudah terjamin.

Demikian info mengenai terapi mata minus dengan wortel, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi kalian. Dan untuk kamu yang berminat memesan / membeli suplemen mata Tiens tidak usah khawatir, karena kami jual obat mata minus tiens pada situs ini dengan harga distributor termurah dan dijamin 100% asli karena kebetulan kami adalah salah satu distributor Tiens terbesar yang ada di Indonesia sehingga lebih terpercaya dan terjamin keamanannya dalam bertransaksi. Silahkan hubungi kontak kami dibawah ini untuk bisa berkonsultasi secara langsung sekaligus mengetahui info lebih lanjut mengenai seluruh produknya :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

PINBB: D09607B1

SMS/WA: 087822731202


Chat Via LINE id : @hhx3309r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar