Jumat, 13 Januari 2017

Cara Membuat Besar Payudara Kecil Dalam 2-4 Minggu

Cara Membuat Besar Payudara Kecil Dalam 2-4 Minggu Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.


Cara Membuat Besar Payudara Kecil Dalam 2-4 Minggu


Cara Membuat Besar Payudara Kecil Dalam 2-4 Minggu – Wanita mana yang tidak ingin payudaranya montok, kencang dan ideal? Pasti semua wanita menginginkannya bukan? Karena dengan memiliki payudara yang ideal dan terawat tentu saja penampilannya akan terlihat lebih menarik, sempurna sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu khusus untuk wanita yang telah memiliki suami tentu saja akan menjaga keharmonisan dan kasih sayang didalam keluarga. Oleh karenanya sebagian besar wanita mencari cara membesarkan payudara mereka bisa tampak lebih ideal. Tidak jarang juga wanita melakukan cara yang instan namun beresiko bagi kesehatan contohnya melakukan suntik silikon dan operasi implan payudara.

Untuk mendapatkan hasil yang instan dengan waktu yang singkat, cara tersebut memang kerap menjadi pilihan, namun yang perlu dipertimbangkan juga adalah resiko negatif yang akan timbul dalam jangka waktu panjang akibat menggunakan metode tersebut. Kebanyakan cara tersebut akan menyebabkan iritasi, infeksi, sampai tumbuhnya sel kanker pada payudara. Mengerikan bukan? Mengingat kanker payudara saat ini merupakan pembunuh nomer 1 pada sebagian besar wanita. Jadi jika kamu ingin membuat ukuran payudara menjadi lebih besar, alangkah lebih baik lagi untuk melakukan cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu secara alami yang akan kami jelaskan berikut ini. Selain sehat dan terjangkau, cara berikut ini juga memiliki hasil yang tak kalah dengan melakukan perawatan.

Bagaimana Cara Membuat Besar Payudara Kecil Dalam 2-4 Minggu?

1.     Menggunakan ekstrak tanaman salah satunya fenugreek
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang pertama adalah dengan menggunakan tanaman fenugreek sebagai masker payudara. Tanaman ini sering juga disebut dengan nama lain methi, helba / hulbah dan dapat dengan mudah ditemukan ditiap toko kesehatan dalam bentuk kapsul penurun kolesterol. Cara penggunaannya adalah dengan membuka kapsul lalu cairkan dengan sedikit air hangat, oleskan pada seluruh bagian payudara secara merata. Diamkan 15 menit dan setelah mengering, kamu bisa membersihkannya menggunakan air. Konon pada zaman dahulu biji fenugreek digunakan untuk menambah ukuran payudara hingga 50% para harem di timur tengah karena mampu merangsang produksi hormon estrogen. Selain menggunakan fenugreek kamu juga bisa menggunakan bahan lainnya seperti akar dong quai, wild yam, red clover, adas, buah adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion.

2.     Melakukan pemijatan payudara
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang kedua dapat kamu lakukan adalah dengan melakukan teknik pemijatan. Hal ini berguna sangat efektif untuk membuat payudara jadi lebih besar dan mempertahankan kekencangannya. Lakukan secara rutin 2 hingga 3 kali dalam seminggu selama 15 menit pada satu kali sesi. Caranya pertama oleskan baby oil secara merata pada seluruh permukaan payudara, lalu pijat payudara secara lembut dengan gerakan memutar dari bawah ke atas secara berulang ulang.

3.     Menjalankan pola hidup yang sehat
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang ketiga adalah dengan menjalankan pola hidup sehat setiap hari, baik itu dalam mengkonsumsi asupan makanan, waktu istirahat maupun olahraga. Salah satu hal yang ternyata juga berpengaruh dalam menentukan ukuran payudara adalah makanan dan minuman. Oleh karena itu cukupi kebutuhan gizi kamu setiap hari dan konsumsi air putih minimal 2 liter / 8 gelas tiap harinya. Selain itu kamu juga bisa melakukan olahraga senam payudara khusus yang sangat membantu menarik otot sehingga payudara akan lebih kencang.

4.     Menggunakan masker payudara
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang keempat adalah dengan menggunakan masker payudara yang terbuat dari bahan yang alami seperti minyak ikan, kacang panjang ataupun vitamin E. Khusus untuk kacang panjang dapat dibuat dengan cara sebagai berikut :

·       Tumbuk 8 sampai 10 lembar kacang panjang hingga halus.
·       Oleskan ke seluruh bagian payudara secara merata, lalu diamkan selama 15 menit.
·       Terakhir kamu dapat membilasnya hingga bersih menggunakan air.
·       Ulangi kegiatan ini minimal 3 kali dalam 1 minggu untuk mendapat hasil yang optimal.

5.     Jauhi minuman tertentu
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang kelima adalah dengan mengurangi asupan kafein, cola / soda yang berlebih. Karena kandungan yang terdapat pada minuman tersebut salah satunya kafein pada kopi bisa mempercepat proses metabolisme tubuh sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar payudara justru akan cepat diubah menjadi energi. Selain itu mengkonsumsi soda dan cola secara berlebihan juga dapat menghambat penyerapan nutrisi sehingga proses metabolisme tubuh akan terganggu.

6.     Jangan terlalu kurus
Selain jaringan otot, payudara juga terdiri dari lemak, jadi jika kamu ingin memiliki ukuran payudara yang ideal disarankan supaya menyeimbangkan berat badan tubuh sehingga tidak terlalu kurus. Untuk mengetahui apakah berat badan kita sudah ideal atau belum, bisa diukur dengan rumus Body Mass Index (BMI).

7.     Maksimalkan protein dan hindari gula berlebihan
Protein merupakan zat pembangun dan mampu meregenerasi jaringan sel otot jadi jika kamu ingin bentuk payudara lebih ideal disarankan mengonsumsi makanan yang kaya akan protein. Selain itu sebisa mungkin untuk menghindai makanan yang terlalu manis, karena kandungan glukosa yang tinggi akan mengakibatkan hormon testosteron meningkat sehingga dapat menghambat produksi estrogen dan prolaktin yang berguna untuk menambah ukuran payudara.

8.     The secret
Jika kamu pernah membaca buku yang berjudul “The Secret” yang fenomenal dari Rhonda Byrne pasti tahu bahwa pikiran berandil besar untuk memperbesar payudara. Selain itu pada buku “Susan Love’s Breast Book” yang merupakan hasil sebuah studi dari Dr. Susan Love, dalam studi tersebut beberapa orang dikumpulkan dan diperintah untuk berdiam diri beberapa menit dan membayangkan payudara yang mereka impikan sekaligus juga harus percaya bahwa mereka bisa memperoleh bentuk payudara tersebut. Hal tersebut dilakukan secara berulang ulang setiap hari selama beberapa bulan. Dan ternyata setelah 12 minggu para wanita tersebut harus mengganti bra nya dengan yang baru karena ukuran payudara milik mereka bertambah besar.

9.     Tidak mengenakan bra saat tidur
Hal ini dilakukan supaya sirkulasi peredaran darah tetap lancar dan tidak terhambat. Karena pada saat tertidur sirkulasi darah akan berlangsung lebih optimal.

10.  Mengangkat beban ringan.
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang kesepuluh adalah dengan mengangkat beban yang ringan. Seperti misalnya mengangkat barbel yang berukuran 3-4 kg maupun jenis barang lainnya. Dala sebuah penelitian yang dilakukan dibeberapa negara bagian Amerika Serikat menyimpulkan bahwa seorang waiter / pelayan wanita yang bekerja dalam jam kerja yang lebih banyak mengalami kenaikan payudara yang lebih banyak, yaitu sekitar 3,5 cm dalam waktu 3 bulan. Hal ini karena oto otot sekitar dada dan lengan menjadi naik karena lebih aktif digunakan untuk mengangkat barang barang yang ringan baik pesanan makanan atau yang lainnya. Kamu juga bisa melakukannya dengan cara mengangkat barang barang ringan selama 15 menit per harinya.

11.  Mewaspadai zat xenoestrogen
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang kesebelas adalah dengan mewaspadai zat xenoestrogen. Jenis zat ini biasanya dapat muncul karena memasukkan makanan yang panas pada plastik. Dan kaitannya dengan proses membesarkan payudara adalah karena zat ini dapat merusak metabolisme bahkan dapat memicu kanker didalam tubuh. Biasanya xenoestrogen dapat muncul dari makanan panas yang dimasukkan kedalam plastik, maupun pada pewarna rambut.

12.  Menggunakan alat MHCA Tiens
Cara membuat besar payudara kecil dalam 2-4 minggu yang terakhir adalah dengan menggunakan alat pembesarpayudara MHCA dari Tiens. mengapa kami sangat menyarankannnya? Karena selain telah terdaftar secara resmi dan memiliki izin dari Kemenkes RI alat ini juga memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Desainnya ergonomis, dan fleksibel dibawa kemana saja karena ukurannya tidak terlalu besar.
  • Memiliki layar LCD yang dinamis, sehingga memudahkan dalam memantau penggunaannya.
  • Dapat menyala secara otomatis dengan cara hanya menempelkannya pada bagian kulit yang diinginkan.
  • Memiliki 35 titik akupuntur dan 5 jenis bagian pemijat yang dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar-benar mengenai titik akupunktur.
  • Dibuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi & ramah lingkungan. Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE.
  • Selain digunakan untuk membesarkan payudara, alat ini juga dapat digunakan untuk mengobati sakit kepala / migrain, mencegah berbagai macam penyakit cardiovaskuler dan mencegah kerontokan maupun kebotakan rambut.

Jika kamu berminat untuk memiliki alat ini tidak usah khawatir, karena khusus pada web ini kami juga menjualnya dengan harga termurah untuk kamu. Silahkan hubungi kontak kami berikut ini untuk berkonsultasi secara GRATIS!!! :

” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar